• jpmt@uhn.ac.id
  • (061) 4522922
JPMT JPMT
  • Petunjuk Penulisan
  • Team
  • Contact
Close

Volume 2 Nomor 2, Edisi November

Home › Jurnal › Volume 2 Nomor 2, Edisi November

Volume 2 Nomor 2, Edisi November

  • Posted by jpmt
  • on April 24, 2019
  • Leave a comment
Spread the love

 

Nomor Judul Penulis
1 Efektifitas Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbantu Media Pembelajaran terhadap Kreativitas Mahasiswa yang Mengikuti Matakuliah Aljabar Linier. Efron Manik.
2 Peningkatan Motivasi Mahasiswa Prodi Matematika Dengan Menggunakan Proses Pembelajaran Thorndiken pada matakuliah Analisis Rill Simon Panjaitan (1); Muda Sakti Raja Sihite (2).
3 Penignkatan Pemahaman Konsep Mahasiswa Melalui Strategi Poster Session Pada Matakuliah Kapita Selekta Tahun Ajaran 2015/2016 Friska B. Siahaan (1); Lena Rosdiana Pangaribuan(2).
4 Pengaruh Accelerated Learning dengan Bantuan Media Autograph terhadap Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa yang Mengikuti Matakuliah Program Linier Ruth Maya Sari Simanjuntak(1); Rani Farida Sinaga(2)
5 Penerapan Metode Stop Think Do Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Mahsiswa yang mengikuti matakuliah Analisis Vektor. Golda Novatrasio S. Siregar (1); Sanggam Gultom (2).
6 Analisis Multivariat dengan metode Multidimensional Scalling untuk peningkatan proses belajar mengajar di FKIP UHN Adi Suarman Situmorang(1); Dame Ifa Sihombing(2).
7 Model Pembelajaran Aktif (Aktive Learning) Tipe Every One Is a Teacher Here terhadap peningkatan Kemampuan Komunikasi Mahasiswa FKIP UHN Suprapto Manurung(1); Rick Hunter Simanungkalit(2).
8 Efektivitas Model Pembelajaran Aktif (Active Learning) Tipe Role Reversal Questions Terhadap Kemampuan Komunikasi Mahasiswa FKIP UHN Juli Antasari Sinaga(1); Christa V.Sinaga (2).
9 Perbedaan Kemampuan Kreativitas Matematis Siswa dengan Menggunakan Metode Team Game Out dengan Metode Demonstrasi Pada Matakuliah Analisis Rill 1. Rianita Simamora(1); Masni V. Situmorang (2)
10 Efektivitas Pendekatan VAK Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP UHN T.A. 2015/2016 Yanti Maria Rosmalia Marbun (1); Lasman Malau(2).

Post navigation

Volume 4 Nomor 2, Edisi November 2018
Serba Serbi Penelitian

About jpmt

Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan adalah jurnal nasional matematika yang dimaksudkan sebagai wadah komunikasi para matematikawan serta ilmuwan lain dari praktisi yang banyak menggunakan matematika dalam penelitiannya. Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan berisikan tentang hasil-hasil penelitian, kajian teori yang berkaitan dengan matematika dan pendidikan matematika serta kajian multidisipliner berbasis matematika yang berasal dari permasalahan diluar matematika.

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Recent Posts

  • Volume 3, Nomor 1, Edisi Mei 2017
  • Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019
  • Serba Serbi Penelitian
  • Volume 2 Nomor 2, Edisi November
  • Volume 4 Nomor 2, Edisi November 2018

Recent Comments

    Archives

    • May 2020
    • August 2019
    • May 2019
    • April 2019
    • April 2018
    • March 2018

    Categories

    • Jurnal

    Meta

    • Log in
    • Entries feed
    • Comments feed
    • WordPress.org

    © Copyright 2025 by JPMT. All Rights Reserved.

    up