• jpmt@uhn.ac.id
  • (061) 4522922
JPMT JPMT
  • Petunjuk Penulisan
  • Team
  • Contact
Close

Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019

Home › Jurnal › Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019

Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019

  • Posted by jpmt
  • on August 14, 2019
  • Leave a comment
Spread the love

Daftar ISI

No Judul Penulis
1 Profil Proses Berfikir Mahasiswa Tipe Kepribadian Rational dan Artisan Dalam Memecahkan Masalah Matematika Binur Panjaitan
2 Pemahaman Mahasiswa Calon Guru Pada Konsep Pecahan Firman Pangaribuan
3 Pengaruh Kemampuan Awal dan Sikap Belajar Matematika Siswa Melalui

Pembelajaran Berdasarkan Masalah Siswa SMP Negeri 1 Pematangsiantar

Horman Simbolon
4 Pembelajaran Matematika di Sekolah Suprapto Manurung
5 Desain Perangkat Pembelajaran Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Belsasar Sihombing
6 Efektifitas Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Operasi Hitung Pecahan Juli Antasari Sinaga
7 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika yang Berorientasi Pada Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Rianita Simamora
8 Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Melalui Model Pembelajaran

Berdasarkan Masalah

Yanti M Marbun

Post navigation

Serba Serbi Penelitian
Volume 3, Nomor 1, Edisi Mei 2017

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Recent Posts

  • Volume 3, Nomor 1, Edisi Mei 2017
  • Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019
  • Serba Serbi Penelitian
  • Volume 2 Nomor 2, Edisi November
  • Volume 4 Nomor 2, Edisi November 2018

Recent Comments

    Archives

    • May 2020
    • August 2019
    • May 2019
    • April 2019
    • April 2018
    • March 2018

    Categories

    • Jurnal

    Meta

    • Log in
    • Entries feed
    • Comments feed
    • WordPress.org

    © Copyright 2025 by JPMT. All Rights Reserved.

    up