• jpmt@uhn.ac.id
  • (061) 4522922
JPMT JPMT
  • Petunjuk Penulisan
  • Team
  • Contact
Close

Volume 4 Nomor 1, Edisi Mei 2018

Home › Jurnal › Volume 4 Nomor 1, Edisi Mei 2018

Volume 4 Nomor 1, Edisi Mei 2018

  • Posted by jpmt
  • on April 5, 2019
  • Leave a comment
Spread the love

 

 

1 Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Adi Suarman Situmorang
2 Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Juli Antasari Sinaga
3 Efektivitas Alat Peraga Model Kartu  Positif Dan Negatif Terhadap Hasil Belajar Golda Novatrasio Sauduran Siregar
4 Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatifstudent Teams-Achievement Divisions (STAD) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematika Ronaldo Kho
5 Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori Arisan Candra Nainggolan
6 Pengaruh Model Pembelajaran Makae A Match Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Kemampuan Komunikasi Matematika Ribka Kariani
7 Perbedaan Pendekatan Open-Ended Dengan Pedekatan Konvensional Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif  Dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Regina Sipayung
8 Peningkatan Kreativitas Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Stad Berbantu Software Matematika Rani Farida Sinaga
9 Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pencapaian Konsep Sanggam P. Gultom; Adi Suarman Situmorang.
10 Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Antara Siswa Yang Diberi Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Pembelajaran Langsung Lena Pangaribuan

Post navigation

Volume 3 Nomor 2, Edisi November
Volume 4 Nomor 2, Edisi November 2018

About jpmt

Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan adalah jurnal nasional matematika yang dimaksudkan sebagai wadah komunikasi para matematikawan serta ilmuwan lain dari praktisi yang banyak menggunakan matematika dalam penelitiannya. Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan berisikan tentang hasil-hasil penelitian, kajian teori yang berkaitan dengan matematika dan pendidikan matematika serta kajian multidisipliner berbasis matematika yang berasal dari permasalahan diluar matematika.

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Recent Posts

  • Volume 3, Nomor 1, Edisi Mei 2017
  • Volume 5, Nomor 1, Edisi Mei 2019
  • Serba Serbi Penelitian
  • Volume 2 Nomor 2, Edisi November
  • Volume 4 Nomor 2, Edisi November 2018

Recent Comments

    Archives

    • May 2020
    • August 2019
    • May 2019
    • April 2019
    • April 2018
    • March 2018

    Categories

    • Jurnal

    Meta

    • Log in
    • Entries feed
    • Comments feed
    • WordPress.org

    © Copyright 2025 by JPMT. All Rights Reserved.

    up